-->
Home » » SEMBAH SUJUDKU

SEMBAH SUJUDKU

SEMBAH SUJUDKU
Sungkem

Lembah sunyi masih terus menggaung dalam biduk-biduk hati
Sekian lama kini penantian dalam doa yang selalu dinantikan
Akhirnya kini merekah bagaikan bunga di musim semi


Senandung doa yang tak pernah bisa terganti dalam gelapnya malam
Menanti dan tangis dalam usapan jemari tangan suci
Membasuh dengan lembut dan mesra dalam gelapnya malam


Sembah sujudku kepadamu ibu sebagai baktiku
Setiap langkah menerpa kebaikan yang telah engkau ridhoi ibu
Terima kasih ibu kini aku beranjak dari kecil ke dewasa berkat engkau ibu


Dulu yang lemah dan tak berdaya kini ku bisa setara denganmu
Baktiku padamu ibu untuk menjadi anak yang sholeh
Doa yang selalu kupanjatkan hanya padamu ibu


Aku tahu doa dan semua yang kuberi tak pernah bisa membalasmu
Aku tahu aku tak pernah bisa untuk mengunggulimu ibu
Terima kasih ibu sembah sujudku kepadamu


penantian dalam ketaatan adalah sebuah keutamaan dalam perbuatan
bakti dan pengabdian hanyalah untuk dirimu ibu
keistiqomahan akan selalu ku beri demi dirimu ibu


maafkanlah dinda ini jika dulu kami membuat engkau bersusah payah
berlapar-lapar dalam susah mengurusi aku ibu
maafkanlah dinda ini ibu kutahu hanya allah yang mampu membalas jasamu


dulu engkau yang selalu menjagaku ibu
kini tibalah saatnya aku akan menjagamu
dalam penantian panjang dan keihklasan yang akan selalu kuberi untukmu


Pengarang : Edi Surya Nurrohim


0 komentar:

Post a Comment

Diharap untuk berkomentar menggunakan kata-kata yang sopan dan tidak menyinggung SARA dsb...